vitamin baru agar tetap semagat melakukan aktifitas di kampus

Vitamin Baru Agar Tetap Semangat Melakukan Aktifitas Di KampusSun, Gw nemu vitamin baru yang bisa bikin semua orang yang lagi jengah ato lagi BT sama rutinitas semangat lagi. Caranya adalah :
1. Pergilah melanglang buana menuju fakultas-fakultas lain di UI... Kenapa gw bilang itu vitamin? Karena dulu gw pernah jalan2 ke fakultas lain selain FIB... maaf ya, tapi tuh kampus jelek banget kalo dibandingin FIB, mana ruang SMnya kuecil buanget! Jadi kalo gw udah mulai BT di Sm, gw ngebayangin fakultas itu dan lama-lama gw bakal amat sangat bersyukur bisa kuliah di FIB, bisa nikmatin ruang SM yang asoy geboy gedebuk enjoy itu, wah.. pokoknya kalo udah bersyukur semua jadi gampang lah! Gampil!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design