bagiamana cara kerja sabun?


seringkali sesudah ke kamar kecil ,kita lupa mencuci tangan.meski sepele,hal ini penting di lakukan coba ingat,berapa kali anda mencuci tangan dan mandi dalam satu hari?seperti di ketahui kita mengunakan sabun untuk membersihkan kulit.tetapi tahukah anda yang di bilas oleh sabun saat mandi atau mencuci tangan?

semua jenis sabun, baik untuk wajah atau detergen untuk mencuci pakaian memiliki fungsi yang sama.sabun itu mengandung surfaktan,cairan yang membuat minyak dan air mejadi satu sehingga dapat di bilas.surfaktan yang terkandung dalam sabun-semua jenis sabun-memiliki sifat membersihkan.tetap sayangnya surfaktan bukan hanya menghilangkan kotoran,minyak,dan debu,tetapi juga pelembab alami kulit yaitu lemak.

lemak merupakan elemen alami yang penting pada tubuh manusiayang berguna untuk menjaga kelembaban kulit ,agar kulit tetap lembut, halus,dan sehat jika lapisan pelindung lemak itu terkikis,kulit ada mejadi kering dan tampak tidak sehat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design