pembuatan game

J 3d Model adalah tiga dimensi obyek yang dimasukkan ke dalam permainan video. Model yang paling umum adalah bahwa dari dalam permainan. Tetapi juga dapat hampir apapun dapat Anda bayangkan. Berikut ini adalah ikhtisar tentang bagaimana Anda membuat model 3D untuk video games. Bila Anda membuat video game sebagian besar desain dilakukan dengan cara yang sama dengan seorang arsitek akan merancang sebuah kota atau sebuah bangunan. Itu semua sangat statis. Anda menentukan bentuk dari objek maka anda memasukkan textures dan warna. Tapi ini hanya statis dunia bahwa segala sesuatu yang terjadi di dalamnya. The real adventure dari Musicluvr datang ketika model dimasukkan ke dalam permainan. Dan jika Anda belajar bagaimana untuk membuat permainan video menggunakan beberapa perangkat lunak yang lebih umum seperti pabrik Realita Anda tidak memiliki seluruh banyak pilihan untuk membuat model. Di sinilah 3D modeling software datang in Untuk Membuat Model 3D anda memerlukan beberapa software 3D modeling Ada berbagai contoh perangkat lunak aplikasi dan kebanyakan dari mereka sangat cocok untuk membuat model untuk games. Beberapa paket yang lebih populer adalah: Maya - yang tinggi akhir 3d modeling paket, yang digunakan oleh profesional dan sering digunakan untuk membuat film. Yang juga memiliki skala bawah versi yang lebih affordable3Ds Max - lain tinggi akhir paket pemodelan yang sangat populer di dalam game membuat industryLightwave - Ini adalah paket profesional pada biaya yang wajar. Jika anda serius tentang pemodelan 3d ini adalah optionBlender - Ini adalah sebuah perangkat lunak open source gratis paket yang memiliki kemampuan luar biasa. Jika Anda tidak memiliki anggaran ini adalah cara untuk pergi. Milkshape 3D - Sangat murah dan mudah digunakan 3d modeling paket. They have a nice gratis 30 hari masa yang kemudian memberikan kesempatan untuk belajar dan tes sebelum Anda membeli. How is a 3D model dibuat? Ada beberapa jalur yang berbeda untuk membuat sebuah model untuk video game. Berikut ini adalah tinjauan umum dari proses langkah. Anda merancang kerangka Anda model. Sistem ini sebagai tulang dan sendi di bawahnya. Anda tidak akan melihat salah satu ini ketika anda main game tetapi tulang dan sendi ini sangat diperlukan karena mereka kirim permainan bagaimana model bergerak. Persis dengan cara yang sama tulang dan sendi anda menentukan berapa Anda pindah. Desain yang Anda warna dan tekstur kulit sekitar kurang-tulang dan sendi. Ini adalah bagaimana anda akan melihat model dalam bentuk. Anda di warna kulit yang tepat untuk mendapatkan tampilan model. Ini adalah rincian model. Anda membuat tampilan terakhir di sini oleh meletakkan di mata, pakaian, atau apapun. Anda menentukan bagaimana Anda akan bertingkah model. Anda kirim model apa sendi akan memindahkan apa penjuru. Ini adalah waktu besar saver dengan modeling software karena Anda hanya kirim itu awal dan akhir lokasi dan perangkat lunak mengacu pada semua langkah tengah. Anda ekspor model ke format yang Musicluvr mengerti desain perangkat lunak. 3D modeling software ekspor alat ini telah dibangun dan sebagian besar program yang akan diekspor ke berbagai format banyak permainan untuk pengembangan perangkat lunak. Membuat 3D Musicluvr model bukan benar-benar keras dan proses dalam waktu, Anda dapat membuat beberapa model baik untuk permainan. Tetapi, pemodelan adalah profesi yang sebagian orang mencurahkan waktu penuh upaya. Jika Anda ingin mendapatkan really good at modeling anda akan mempunyai banyak yang akan dimasukkan ke dalam jam praktik dan Anda akan mempunyai untuk mengembangkan bakat Anda sebagai seorang seniman.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Website TemplatesFreethemes4all.comFree CSS TemplatesFree Joomla TemplatesFree Blogger TemplatesFree Wordpress ThemesFree Wordpress Themes TemplatesFree CSS Templates dreamweaverSEO Design